Atap Genteng Aspal di Ternate

  • distributordis@gmail.com
    Kantor Pemasaran

    Notice: Undefined variable: post in /home/disj4178/public_html/wp-content/plugins/php-code-widget.old/execphp.php(27) : eval()'d code on line 6

    Notice: Trying to get property of non-object in /home/disj4178/public_html/wp-content/plugins/php-code-widget.old/execphp.php(27) : eval()'d code on line 6

    PRODUK INI KOSONG!
    Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami ☎ 0813 3407 0056!!

  • Penggunaan genteng aspal sebagai atap bangunan memang belum begitu populer di Indonesia. Banyak orang Indonesia yang lebih memilih menerapkan genteng keramik (tanah liat) dibanding genteng aspal karena kurangnya kabar mengenai kelebihan dan cara pemasangannya. Padahal seandainya dipikir-pikir pemasangan genteng aspal sama dengan genteng pada lazimnya, hanya ada beberapa step tambahan untuk lebih mengamankan atap bangunan rumah dari kebocoran. Kecuali itu, genteng aspal memiliki kelebihan yang tak di punyai ragam genteng lain, kelebihan tersebut akan kita simak lebih mendalam dalam tulisan kali ini.

    Genteng aspal memiliki perpaduan lapisan dengan kontinyu ketat sehingga dia nampak demikian itu elegan. Penggunaan campuran bahan material aspal pada genteng ini membuatnya bersifat waterproof tahan air. Dia malah dapat bertahan disegala perubahan suhu.

    Apabila Anda berniat menggunakan genteng aspal pada bangunan rumah, ketahui juga material produksi dari genteng aspal sekalian perawatan dan pemasangannya. Kami bahkan telah menyediakan genteng aspal murah dengan bermacam-macam merk dan warna untuk tempat Ternate.

    Genteng Aspal Terbaik Anti Bocor

    Diantara tipe penutup atap bangunan, genteng aspal adalah penutup atap terbaik yang kedap air anti bocor. Tentu dalam pelaksanaan pembuatannya, genteng ini tak terdiri dari bahan material aspal saja. Terdiri bahan material lain seperti ragam serat organik, bubur kertas, resin, dan bahan campuran yang lain.

    Genteng aspal adalah opsi atap rumah terbaik sebab aspal memiliki cara waterproof dan bendung air. Jadi, jika Anda menggunakan genteng aspal untuk rumah atau bangunan yang lain, resiko terjadinya kebocoran tidak ada sama sekali. Banyak manfaat yang bisa diperoleh apabila Anda memilih genteng aspal sebagai opsi atap bangunan.

    Genteng Aspal Bitumen, Cti, Iko, Onduline, Gaf, Bitutech, Tegola di Ternate

    Ada banyak merk dan produksi yang dapat dipilih dari genteng aspal, disini kami telah menyediakannya untuk Anda. Terdapat genteng aspal bitumen, CTI, IKO, Onduline, Tegola dan lain sebagainya dengan keunggulan yang dimiliki masing-masing. Anda cukup menghubungi kontak marketing kami untuk sekedar berkonsultasi dan melakukan pemesanan mengenai macam genteng aspal yang pantas pada bangunan Anda.

    Diantara banyaknya genteng aspal yang telah diproduksi, genteng yang menjadi Andalan adalah tipe genteng aspal bitumen. Genteng aspal bitumen punya keunggulan karena desainnya cocok untuk semua konsep bangunan rumah, desain yang dimiliki sederhana tetapi konsisten modern dengan gaya Amerika. Alternatif warna yang dapat Anda pilih dari genteng aspal bitumen diantaranya: Hunter Green, Moire Black, Painted Desert, Resawn Shake, Weather Wood, dan sebagainya. Hubungi saja kontak kami untuk tahu ketersediaan warna genteng aspal yang dapat Anda pesan.

    Perawatan dan Cara Pemasangan Genteng Aspal

    daftar harga genteng aspal

    Topik yang ini akan lebih membahas metode pemasangan genteng aspal, mengingat banyak orang yang belum tahu bagaimana cara pemasangan genteng aspal yang benar.

    Tentu saja hal pertama yang Anda lakukan ialah dengan memasang kerangka reng pada atap bangunan. Reng satu dengan yang lain pastikan berjarak optimal 40.5 cm untuk menjaga ketahanannya. Kalau sudah melakukan pemasangan reng, berikan lapisan multipleks/polywood (bahan kedap air) pada komponen atasnya. Pilih multipleks denga ukuran 9 mm dan pasang dari urutan bawah ke atas. Pada ujung bawah reng, pasang multipleks lebih maju dari lisplank sekitar 10 cm. Sebagai pengaman bawah bangunan dikala terjadi hujan, pasang pula flashing dengan format huruf U dibagian ujung atap dan juga flashing berbentuk Z pada tempat sopi-sopi dinding.

    Lanjutkan langkah selanjutnya dengan memasngan underlayer pelapis untuk melindungi multipleks atap. Tersedia 2 tipe underlayer. Pemilihan underlayer dilihat berdasar kemiringan atap bangunan Kalau atap Anda berada di kemiringan 15 hingga 90 derajat, pakai underlayer sejenis kertas amplas atau geotextile. Underlayer ini dapat mengurangi kelembaban pada multipleks. Meskipun untuk kemiringan dibawah 15 derajat, Anda bsa mengaplikasikan underlayer macam membran waterproofing torching bakar.

    Lanjutkan langkah selanjutnya dengan memasang starter awal genteng aspal. Starter ialah lembaran dari genteng. Pemasangannya malahan seharusnya berurutan dari bawah menyusun garis horisontal kemudian ke atas sampai ujung atap. Starter ini bermanfaat sebagai penutup celah diantara daun bitumen yang kelihatan dari bawah sekaligus meluruskan pemasangan genteng aspal nanti. Jangan lupa juga untuk membuka pelindung HDPE protection film adhesive shingle pada setiap lembarnya.

    Setelah itu baru Anda dapat melaksanakan pemasangan genteng aspal secara berderet berdasarkan garis starter yang Anda tempelkan tadi. Pasang membentuk garis horisontal untuk bagian bawah atap terpenting dulu, sesudah itu dilanjutkan seterusnya hingga selesai. Anda dapat menggunakan paku jikalau kemirngan atap bangunan Anda melebihi 15 derajat, pemakaian paku pergenteng optimal 4 saja dan Anda dapat memakunya pada bagian nat/parit. Dan sekiranya dibawah 15 derajat, gunakan teknik membran torching seperti langkah diatas yang telah aku sebutkan. Apabila telah Anda tinggal memasang overlap pada ujung-ujung atap genteng.

    Beberapa telah terpasang dengan bagus, perlu bagi Anda melakukan perawatan supaya genteng aspal tahan lama. Sedangkan perawatan yang dapat Anda lakukan yakni:

    • Bersihkan komponen atap genteng aspal cuma mengaplikasikan sekop logam atau sapu. Anda pun harus melakukan progres pembersihan ini dengan hati-hati agar tak merusak integritas struktur genteng yang dapat menyebabkan kebocoran.
    • Lakukan koreksi genteng pada saat cuaca panas saja supaya cara kerja dapat Anda lakukan dengan mudah. Di cuaca panas Anda dapat mencabut genteng aspal atau memasangnya dengan gampang karena dia memakai lem aspal.

    Genteng Aspal Vs Genteng Keramik Dan Kelebihan Genteng Aspal

    Bahan dasar penutup atap rumah sekarang sudah berkembang dan tidak melulu mengaplikasikan genteng berbahan tanah liat (keramik). Kini ini telah ada genteng berbahan aspal yang terbukti memiliki banyak keunggulan di banding genteng aspal.

    Lalu apa saja kekurangan dan kelebihan masing-masing genteng tersebut?

    1. Genteng keramik memiliki harga jual yang lebih murah, padahal genteng aspal lebih mahal
    2. Beban berat yang dimiliki genteng aspal lebih ringan dibanding genteng keramik
    3. Genteng keramik memerlukan banyak kerangka, walaupun genteng aspal lebih minim kerangka.
    4. Genteng aspal memiliki bermacam-macam figur dan desain warna modern, rumah Anda akan kelihatan seperti gaya Amerika. Meskipun genteng tanah liat (keramik) memiliki pilihan warna minim dan kurang elegan.
    5. Genteng aspal dan keramik sama-sama kapabel menyerap hawa panas dari sinar terik matahari.

    Daftar Harga dan Supplier Genteng Aspal di Ternate

    harga genteng aspal

    Kami yaitu supplier distributor genteng aspal di Ternate. Bila Anda membutuhkan genteng aspal untuk berbagai kebutuhan, Anda bisa seketika menghubungi kami. Anda akan mengetahui informasi lengkap mengenai list harga ini jikalau menghubungi kontak kami.

    Bagaimana sistem mengorder genteng aspal pada kami? Caranya amat-sangat mudah. Anda cukup menghubungi kontak marketing yang telah kami sediakan diatas. Hubungi kami dan katakan keperluan genteng aspal manakah yang Anda pesan.

    Saya harap artikel ini bisa menolong Anda dalam mencari genteng aspal murah di Ternate. Seketika lakukan pengorderan kalau Anda berniat membeli genteng aspal ini pada kami!