Atap Lengkung kirim ke Bau-bau

  • Info Pemesanan?

    Kantor Pemasaran

    Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

  • Seiring dengan berkembangnya zaman saat ini banyak sekali jenis jenis dan bentuk atap, mulai dari atap datar, atap lengkung, atap gelombang, dan ada juga atap patah patah, yang telah siap untuk mempercantik bangunan anda. Selain dari bentuknya yang indah nan estetis, ternyata bentuk tersebut juga digunakan untuk menghemat biaya dari pembangunannya.

    Atap jenis ini merupakan inovasi produk ter baru yang modelnya lengkung melengkung dan telah menjadi solusi proyek proyek bangunan infrastruktur skala besar. Atap lengkung terdiri dari 2 jenis yaitu AZ 150 dan AZ 100. bahan tersebut adalah buatan pabrik yang diolah dengan teknologi modern hingga menghasilkan produk yang kuat dan mudah dibentuk.

    Karena kami adalah toko dan distributor yang dapat di percaya dan kami juga memiliki berbagai macam macam jenis dan ukuran atap lengkung. Atap lengkung merupakan baja lembaran yang berfungsi sebagai penutup atap dan dinding yang mempunyai tampilan menarik dan memiliki jarak gelombang yang tegas dan lebar. Penggunaan atap ini bisa digunakan di bangunan perumahan, komersil maupun industri. Di Indonesia atap ini cukup dikenal karena fungsi lengkungnya.

    Material Atap Lengkung

    Atap adalah bagian bangunan yang berfungsi sebagai pelindung bagi isi dan pengguna bangunan dari hujan, panas dan dingin. Bahan penutup atap harus mempunyai sifat kedap air sehingga air hujan tidak merembes atau bocor. Atap yang kuat harus menahan besarnya beban yang bekerja pada elemen struktur atap.

    1. Atap lengkung Galvalume: Inovasi atap lengkung galvalum membuat atap anda lebih indah dan kuat karena tidak adanya sambungan pada panjang atap. Cocok pada kanopi rumah, lapangan futsal, atap ruko, carport dan lain-lain.
    2. Atap lengkung Zincalume: Bahan galvalume atau zincalume adalah lapisan galvanis campuran seng dan aluminium. Dengan cara mencampur antara material seng dan aluminium, baik dengan warna, akan diperoleh material yang memiliki daya tahan tinggi dan semakin artistik dalam penampilannya.

    Bahan galvalume atau zincalume ini merupakan campuran dari seng dan aluminium. Cara itulah yang memperoleh material yang memiliki daya tahan tinggi dan semakin artistik dalam penampilannya.

    Struktur Atap Lengkung

    Struktur atap merupakan salah satu bangunan yang berfungsi menahan beban dari bahan penutup atap, atau bisa di namakan pondasi. Penutup atap akan di dukung oleh struktur rangka atap, yang terdiri dari kuda kuda, gording, usuk, dan reng.

    Struktur Atap dan Bagian Bagiannya:

    1. Bubungan (nok), merupakan sisi atap yang teratas, selalu dalam keadaan datar dan umumnya menentukan arah bangunan.
    2. Jurai dalam, merupakan bagian yang tajam pada atap, berjalan dari garis tiris atap sampai bubungan, dan terdapat pada pertemuan dua bidang atap pada sudut bangunan kedalam.
    3. Gording, Balok atap sebagai pengikat yang menghubungkan antar kuda kuda. Gording juga menjadi dudukan untuk kasau dan balok jurai dalam.
    4. Jurai luar, jurai luar ini sama seperti jurai dalam. Bedanya hanya terdapat di pertemua dua bidang atap pada sudut bangunan keluar.
    5. Kasau, Komponen atap yang terletak diatas gording dan menjadi dudukan untuk reng.
    6. Reng, komponen atap yang memiliki profil paling kecil dalam bentuk dan ukurannya. Posisinya melintang diatas kasau. Reng ini berfungsi sebagai penahan penutup atap .

    Penompang rangka atap adalah balok kayu yang di susun membentuk segitiga atau juga bisa disebut kuda kuda. Letak kuda kuda beradadi bawah atap, yang berfungsi untuk menyangga rangka atap. Sebagai pengaku, bagian atas kuda kuda di sangkutan pada balok, sementara kedua kakinya di hubungkan dengan kolom struktur untuk mengalirkan beban ke tanah.

    Kontuksi Atap Lengkung

    Struktur atap pada umumnya di buat dengan mengikuti atau menyesuaikan dengan denah atau bentuk keseluruhan bangunan ( desain atap rumah ). Jika rumah terdiri atas 2 lntai, struktur atap di buat mengikuti denah rumah pada lantai 2.

    1. Bangunan Bawah: Bangunan bawah adalah bagian suatu bangunan yang terletak di bawah permukaan tanah. Bangunan ini berguna untuk menompang menompang. Sehingga harus mempunyai struktur yang kuat, dan kondisinya harus stabil
    2. Pondasi : Pondasi merupakan bagian bawah yang berhubungan langsung dengan tanah yang keras. Kegunaan pondasi harus benar benar kokoh.
    3. Balok Beton: Balok beton ini juga termasuk bagian bawah yang berada di atas pondasi yang berguna untuk membantu beban pondasi tersebut.

    Atap rumah merupakan bagian penting pada kontruksi bangunan rumah karena berada di atas untuk menutupi seluruh bagian bangunan. Selain itu atap juga berfungsi untuk mempercantik rumah atau bangunan anda. Apalagi zaman sekarang sudah banyak jenis jenis atap, salah satunya atap lengkung .

    Harga Atap Galvalum Lengkung di Bau-bau

    Jika anda ingin megetahui harga dari atap galvalum lengkung segera hubungi kontak kami untuk harga atap lengkung zincalume dengan harga yang murah. Karena toko dan distributor kami merupakan pertanganan langsung. Dengan bahan yang berkualitas kami selalu memberikan pelayanan yang baik sesuai kebutuhan anda.

    Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi kontak kami, dan dapatkan atap lengkung yang berkualitas dengan harga yang murah dan pelayanan terbaik dari seluruh Indonesia.

    Jual Atap Lengkung di Bau-bau

    Anda dapat menemukan berbagai jenis atap lengkung mulai dari yang berbahan aluminium, baja, dan zincalume. Kami juga memberikan harga terbaik dengan pelayanan yang mencakup seluruh Indonesia. Dengan harga yang relative lebih murah, namun atap lengkung ini memiliki kualitas yang terjamin. Inilah yang menarik perhatian para konsumen yang rata-rata sangat suka dengan harga murah namun ingin kualitas yang tinggi.

    “Bagaimana jika anda berbeda kota bahkan pulau dengan saya?” Anda tidak perlu khawatir, karena kami melayani pembelian di seluruh Indonesia. Kami menyediakan dan dapat memberikan kebutuhan anda, karena jaringan kami cukup luas di Indonesia.