Atap Spandek Per Meter/M2 Terpasang Bandung

  • Info Pemesanan?

    Kantor Pemasaran

    PRODUK INI KOSONG!
    Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami ☎ 0813 3407 0056!!

  • Atap spandek atau atap zincalume disebut juga dengan atap gelombang spandek, karena permukaannya yang bergelombang, terbuat dari baja bertegangan tarik tinggi, memiliki daya bendung 4 x lebih tinggi diperbandingkan dengan baja awam. Baja dengan lapisan yang terdiri dari 43, 5% seng, 55% almunium, dan 1, 5% silikon, atau yang kerap kali disebut dengan baja galavalum/zincalum, memiliki lapisan pelindung yang tinggi kepada korosi.

    Campuran dari ketiga bahan di atas dapat menciptakan suatu tipe atap rumah yang gampang dibentuk, kokoh, dan awet. Di samping itu, komponen permukaan atap spandek juga sengaja diciptakan sedemikian rupa agar mudah ditempeli cat, sehingga pengerjaan pengecatannya bisa berlangsung secara efektif dan efisien. Tetapi inilah yang menciptakan atap spandek pantas diaplikasikan untuk berjenis-jenis kebutuhan manufaktur dan bangunan.

    Soal energi tahannya, atap spandek kerap kali diklaim sebagai salah satu material yang paling awet. Rata-rata energi atap ini sanggup bertahan sampai lebih dari 20 tahun. Spandek atap mempunyai daya tahan yang kuat karena terbuat dari bahan yang anti pecah, anti keropos, dan anti rayap. Serta adanya komposisi ideal antara baja dan seng juga memberi profit lain, yaitu atap yang bersifat anti karat. Sehingga tampilan atap bangunan dapat tetap awet dan bendung lama.

    Harga Atap Spandek Per Meter Terpasang di Bandung

    Atap spandek memiliki ketebalan yang bervariasi, mulai dari 0, 30 sampai 0, 50 mm. Ketebalan atap ragam ini memang tak setebal atap macam lainnya yang bisa mencapai 1 mm atau malahan ada yang mencapai 1 cm. Kendati demikian ketahanan dan energi atap spandek tidak kalah dari tipe lain. Atap tipe ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain ringan, anti pecah, anti patah, tak gampang keropos, anti rayap, tak tembus cahaya matahari dan tahan lama.

    Tetapi bukan berarti atap ini tidak memiliki kelemahan. Kekurangan atap spandek yaitu bunyi yang bising. Tapi ini dikarenakan atap terbuat dari bahan dasar seng, sehingga tipis dan dapat memunculkan suara. Di samping itu atap ini juga sedikit panas. Walaupun bisa menahan cahaya matahari agar tidak tembus, tetapi suhu panas dapat menjalar di bawah atap. Sistem menyelesaikan hal tersebut yakni dengan memasang glass wool dan almunium foil. Tetapi konsekuensinya Anda mesti mengeluarkan dana tambahan.

    Kelebihan Memakai Atap Spandek

    Kalau dibandingi dengan atap beragam macam-macam rumah tinggal lainnya, komponen permukaan atap spandek memiliki perbedaan. Perbedaan ini memiliki tujuan agar penerapan cat bisa di lakukan dengan lebih mudah. Sehingga pengerjaan cara kerjanya malah tak akan memerlukan waktu yang lebih lama, tepat sasaran serta efisien. Salah satu kelebihan atap spandek merupakan dapat di cat dengan memakai warna yang Anda inginkan. Dapat berupa warna cat rumah elegan, atau warna cat rumah yang menawan dan teduh dengan merujuk pada material penutup dinding rumah. Hebat bukan? Tetapi kelebihan atap spandek tak cuma stop hingga disitu saja lho, terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan atap spandek yang perlu Anda ketahui. Penasaran? Berikut ini adalah beberapa kelebihannya:

    Warna yang variatif

    Seperti yang telah disinggung sebelumnya, permukaan atap spandek bisa di cat dengan menerapkan kombinasi warna yang Anda inginkan. Namun pada dasarnya, atap ini malah telah di sediakan oleh produsen dalam beragam warna yang menarik. Upaya ini dilaksanakan untuk menarik minat pasar yang lebih tinggi. Sehingga tidak ada batasan warna yang dimiliki oleh atap ini.

    Mempunyai tenaga bendung yang baik dan bendung lama
    Atap spandek dikatakan sebagai salah satu material yang mempunyai daya bendung lama serta awet dipakai dalam jangka panjang. Atap ini dapat bertahan hingga berpuluh-puluh tahun pemakaian, pun hingga 20 tahun lebih lamanya. Hebat bukan? Tetapi ini disebabkan oleh percampuran komposisi yang tepat antara bahan dasar almunium serta seng yang dapat membuatnya menjadi kokoh dan kuat. Tampilan bangunan Anda akan terjaga apik untuk beberapa waktu lama.

    Tidak mudah pecah, tidak keropos serta anti rayap

    Atap spandek memiliki ketebalan sekitar 0, 3 mm hingga 0, 5 mm, yang dapat digolongkan cukup tipis sebab ketebalan tak mencapai 1 cm. Tapi demikian, atap ini tetap kokoh, kuat dan bisa bertahan lama sebab terbuat dari bahan-bahan dasar bermutu. Selain pembuatan atap ini mesti konsisten dijalankan secara professional dna kehati-hatian untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan. Kelebihan lain yang dimiliki oleh atap ini yaitu memiliki sifat anti pecah, anti keropos, anti retak dan tentunya anti rayap dan serangga.

    Pemasangan yang gampang

    Keunggulan yang dimiliki oleh atap ini yakni pelaksanaan pemasangannya yang cenderung lebih gampang. Sebab itu Anda juga tidak memerlukan waktu yang lama dalam pemasanganngan dan menghemat tenaga. Penerapan atap spandek tidak membutuhkan struktur rangka yang rumit dan cuma berupa baja ringan. atap spandek juga dievaluasi lebih aman diaplikasikan pada bangunan-bangunan yang berdiri di daerah yang memiliki kekuatan angin cukup besar apabila dibandingkan dengan beton ataupun geteng. Spandek bisa menurunkan risiko runtuhnya bagian atap.