Besi Wiremesh di Bogor

  • distributordis@gmail.com
    Kantor Pemasaran

    PRODUK INI KOSONG!
    Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami ☎ 0813 3407 0056!!

  • Mungkin beberapa dari pembaca belum tahu apa itu wiremesh? Apa fungsinya dan mengapa benda satu ini begitu populer saat ini? Bagi anda yang mungkin masih belum tahu tentang material ini, saya akan menjelaskan sedikit. Wiremesh adalah bahan material yang terbuat dari logam, dan logam sebagai bahan yang digunakan pun cukup bervariasi, ada yang berbahan baja, besi, dan ada pula yang alumunium. Wiremesh memiliki banyak sekali fungsi. Untuk pembahasan detail mengenai bahan material ini, bisa anda baca per sub bab di bawah ini.

    Metode Pemasangan Wiremesh

    Apabila anda sudah pernah mengecor beton dengan menggunakan sebuah besi batangan saya yakin anda tidak akan bingung tentang bagaimana metode pemasangan wiremesh ini. Namun sebelum kita mengulas lebih jauh, penulis ingin bertanya. Sebenarnya apa yang dimaksud wiremesh? Apalagi dengan bentuk wiremesh yang seperti anyaman, membuat pemasngan wiremesh menjadi cepat, mudah dan praktis. Anda tinggal menghitung wiremesh sesuai dengan ukuran luasan bidang yang akan dipasanga lalu langsung bisa dipasang. Jika luasan yang akan dipasang wiremesh masih kurang, anda dapat menambah wiremesh dan diberi overlap kurang lebih 10 cm sampai dengan 15 cm. Selanjutnya dalam pemasangan sebaiknya tidak memaksakan untuk menggunakan wiremesh yang sudah berkarat. Hal ini akan dapat mempengaruhi kekuatan bangunan tersebut nantinya.

    Kegunaan Besi Wiremesh

    distributor wire mesh

    Wiremesh memiliki bentuk yang seperti anyaman yang membuat pemasngannya begitu praktis. Ada beberapa fungsi kegunaan dari besi wiremesh diantaranya adalah sebagai penguat dak beton atau plat lantai. Dengan pemakaian wiremesh, bangunan akan semakin kuat dan tidak mudah roboh. Sebenernya banyak alternatif yang dapat dilakukan dalam memasang lapisan lantai atau dinding beton, namun langkah yang paling bijak yaitu menggunakan wiremesh, alasan nya tidak lain karena proses pemasangan nya yang lebih mudah dan tidak perlu rumit. Selain itu, penggunaan besi wiremesh tidak memberatkan beban bangunan, sehingga dengan kata lain bangunan akan semakin kokoh karena tidak menanggung banyak beban seperti pada penggunaan besi batangan. Wiremesh dinilai lebih praktis karena pemasangan yang mudah dan lebih cepat, sangat berbeda bila kita bandingkan dengan besi konvesional. Selain itu, wiremesh memang sudah terbukti menghemat biaya kosntruksi, karena pengerjaan yang lebih cepat, tidak membutuhkan besi dalam jumlah besar layaknya cara konvesional, dan juga tidak membutuhkan banyak pegawai daam proses pemasangan.

    Cara Menghitung Kebutuhan Wiremesh

    Cara menghitung kebutuhan wiremesh cukup mudah, kita tinggal mengukur luasan bidang yang akan dipasang dengan wiremesh. Tetapi jika ukuran wiremesh ternyata masih kurang, kita tinggal menambahkan dengan wiremesh dengan overlap kurang lebih 15 cm. setelah itu selesailah pemasangan wiremesh. Kami telah memepersiapkan rumus untuk menghitung kebutuhan wiremesh. Kami berharap dapan mempermudah anda untuk memnghitung kebutuhan wiremesh. Adapun rumus dari cara menghitung kebutuhan wiremesh yaitu; Panjang area x lebar area : 10 = kebutuhan lembar wiremesh Cukup mudah kan? Setelah kita mengetahui perkiraan jumlahnya, selanjutnya kita bahas bagaimana cara pemasangannya.

    Cara Pemasangan Wire Mesh

    Selanjutnya yaitu cara pemasangan wire mesh, dimana dalam hal ini ada beberapa tahapan yang harus anda lakukan. Langkah yang pertama yaitu menentukan jenis wiremesh yang hendak anda pasang, apakah M7 atau M8. Selanjutnya yaitu melakukan pengukuran dengan tepat dan akurat pada bidang yang hendak dilakukan pengecoran. Seperti waktu pemasangan yang lebih cepat dibandingkan dengan pemasangan konvensional, lebih murah Karena dapat membeli dalam system per rol dan ruang penyimpanan wiremesh lebih fleksibel Karena dalam bentuk lembaran dan rol. Cara pemasngan wiremesh menjadi lebih mudah dengan kelebihan yang dimilikinya. Langkah langka pemasangannya adalah dengn mengukur wiremesh agar sesuai dengan bidang yang akan dipasang, kami telah menyiapkan rumus menghitungnya di bawah ini. Semoga dapat membantu anda dalam memasang wiremesh pada bangunan anda.

    Harga Wiremesh Galvanis

    Salah satu produk unggulan wiremesh adalah wiremesh galvanis. Namun sayang nya saat ini banyak toko bangunan yang sering kehabisan stok barang, kalaupun anda kebanyakan dari toko toko bangunan tersebut menjual nya dengan harga yang bisa dikatakan relatif mahal. Wiremesh memiliki macam macam wiremesh, diantaranya;

    1. Besi Wiremesh BRC
    2. Besi Wiremesh sertifikat SNI
    3. Besi Wiremesh non SNI
    4. Besi Wiremesh U50
    5. Besi Wiremesh polos
    6. Besi Wiremesh ulir
    7. Besi Wiremesh M4, M5, M6, M7, M8, M9, M10, M11, M12
    8. Besi Wiremesh galvanis

    Bentuk dari wiremesh galvanis yaitu kotak kotak lembaran yang terbuat dari anyaman besi kawat. Produk ini sering kali digunakan untuk kebutuhan lantai bangunan ataupun anak tangga.

    Harga Wiremesh M6 Per Roll

    Wiremesh memang umumnya dijual per roll dan juga lembaran. Jenis wiremesh yang dijual dalam bentuk roll memang berbeda, khususnya pada ukuran ketebalannya. Ukuran wiremesh dilambangkan dengan M (diameter), semisal m4, m5, m6 hingga m12. Membeli wiremesh tentu harus sesuai kebutuhan, perbedaan ukuran saja dapat mempengaruhi jumlah wiremesh yang digunakan. Salah satu jenis ukuran wiremesh yang paling banyak dibeli adalah ukuran M6. Harga Wiremesh M6 Per Roll tentu beragam dari jenis dan brand yang anda minta. Namun kami selalu menyediakan kualitas terbaik dengan harga murah. Bahkan kami siap membantu anda mencarikan wiremesh berkualitas sesuai dengan kebutuhan ukuran dan dana yang dimiliki.

    Ukuran Wiremesh Untuk Lantai & Dak

    cara pemasangan wire mesh

    Apakah anda ingin menggunakan wiremesh untuk lantai & dak? Sudah tahu ukuran yang harus digunakan? Ukuran wiremesh memang ditentukan dari fungsi dan tujuan penggunaan kita. Penggunaan yang tepat terutama untuk dak sangat lah penting. yang kedua, jenis rol/gulungan, biasanya berukuran 2.1 meter x 54meter dengan diameter besi 4 mm sampai dengan 7 mm. biasanya 1 rol nya memiliki 10 lembar wirelesh. Tiap jenis jenisnya dapat dipakai untuk apa saja. Roll dan lembarana dapat digunakan untuk bermasam macam kegunaan seperti untuk lantai dan dak. Dengan mengukur bidang lantai atau dak, kita dapat mengetahui jumlah wiremesh yang dibutuhkan. Untuk rumus perhitungannya, kami telah menyiapkan untuk anda yang terdapat diatas paragraph ini, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.

    Ukuran Dan Cara Pemasangan Wiremesh Untuk Bondek

    Terdapat berbagai macam ukuran wiremesh, mulai dari panjang dan lebar lembaran wiremesh sampai diameter kawatnya. Tiap tiap ukuran memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda. Ada beberapa jenis wiremesh yang banyak digunakan dalam pembangunan, diantaranya:

    1. Jenis lembaran, biasanya berukuran 2.1 meter x 5.4 meter dengan diameter besi antara 4 mm sampai dengan 10 mm
    2. Jenis rol/gulungan, biasanya berukuran 2.1 meter x 54meter dengan diameter besi 4 mm sampai dengan 7 mm. biasanya 1 rol nya memiliki 10 lembar wirelesh.

    Semoga artikel seputar wiremesh ini dapat bermanfaat dan memberikan informasi yang sedang anda butuhkan.