Besi Wiremesh di Makassar

  • distributordis@gmail.com
    Kantor Pemasaran

    Raya BUNGKAL Gg Sumur no. 50c, Sambikerep-Surabaya

  • Pernah mendengar kata Wiremesh? Untuk beberapa pembaca mungkin merasa asing dengan kata ini. Wiremesh sebenarnya sering kita jumpai, bahkan salah satu jenis alat bangunan ini sudah mulai banyak digunakan. Pada artikel kali ini kita akan cukup banyak berfokus pada ulasan seputar wiremesh, dari definisinya, cara penggunaan, cara menghitung sampai ke ukuran ukuran yang tersedia.

    Metode Pemasangan Wiremesh

    Wiremesh merupakan bahan baku pembangunan yang terbuat dari campuran batang logam, baja dan alumunium dalam jumlah banyak dan dihubungkan satu sama lain dengan cara dilas atau dihubungkan dengan peralatan lain hingga berbentuk lembaran yang digulung. Sebenarnya alat apa ini? Wiremesh adalah lembaran lembaran kotak yang terbuat dari kumpulan besi polos yang saling dihubungkan dengan cara di pin, las ataupun cara menghubungkan lainnya. Pembaca pasti pernahkah melihat besi dalam jumlah banya yang dihubungkan satu sama lain. Benda itu lah yang dimaksud dengan wiremesh. Secara definisi Wiremesh adalah salah satu jenis bahan bangunan yang terbuat dari banyak besi polos yang dihubungkan satu sama lain dengan cara di las, atau di pin, atau bahkan dengan metode lainnya. Namun tidak sedikit pula yang mengatakan bila besi konvesional lebih kuat strukturnya dibandingkan wiremesh. Pada artikel ini, penulis ingin sampaikan bahwa kekuatan dan ketahanan kedua alat bangunan tersebut sama.

    Kegunaan Besi Wiremesh

    distributor wire mesh

    Perlu diketahui bila ukuran maupun jenis wiremesh itu beragam, dan umumnya sudah disesuaikan untuk berbagai jenis kebutuhan. Secara sederhana, untuk jenis yang tipis banyak digunakan untuk saringan sayuran. Tetapi kita juga harus mengukur luasan bidang dan wiremesh tersebut. Apabila wiremesh yang kita beli sudah berkarat, akan mempengaruhi kekuatan dari wiremesh. Oleh Karena itu kita harus pandai pandai memilih wiremesh yang akan kita beli. Secara kelebihan, tentu cukup banyak yang bisa dituliskan. Namun beberapa yang telah penulis rangkum adalah sebagai berikut. Wiremesh dinilai lebih praktis karena pemasangan yang mudah dan lebih cepat, sangat berbeda bila kita bandingkan dengan besi konvesional. Selain itu, wiremesh memang sudah terbukti menghemat biaya kosntruksi, karena pengerjaan yang lebih cepat, tidak membutuhkan besi dalam jumlah besar layaknya cara konvesional, dan juga tidak membutuhkan banyak pegawai daam proses pemasangan.

    Cara Menghitung Kebutuhan Wiremesh

    Kita harus dengan teliti dalam menghitung kebutuhan wiremesh Karena jika terdapat selisih 1 mm saja dalam perhitungan, pesangan wiremesh tidak akan sempurna. Oleh Karena itu kita harus teliti dan berhati hati agar bangunan dapat berdiri dengan kokoh. Adapun rumus dari cara menghitung kebutuhan wiremesh yaitu; Saya akan berikan kunci utama dalam menghitung wiremesh, hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah luas satu lembar. Mengetahui besar luas dengan pasti akan membuat perkiraan anda semakin akurat. Lalu bagaimana cara menghitungnya? Kita gunakan rumus dibawah ini. Dengan perhitungan rumus diatas, dapat diharapkan perhitungan menjadi tepat dan akurat. Rumus diatas dapat mengetahui berapa jumlah atau berapa lembar wiremesh yang diperlukan dalam sebuat pembangunan. Semoga rumus yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda. sehingga dalam pembangunan menghasilkan sebuah bangunan yang kokoh dan sesuai dengan keinginan anda.

    Cara Pemasangan Wire Mesh

    Bila pembaca pernah memasang besi beton sebagai tulangan plate, maka cara yang sama juga dapat digunakan untuk memasang wiremesh. Cara pemasangan wiremesh sangat mudah dan efisien. Dibandingkan dengan beberapa metode cara pemasangan dengan bahan bangunan lain, sehingga wiremesh lebih unggul dibandingkan yang lain, keunggulan pemasangan wiremesh diantaranya;

    1. Waktu pemasangan wiremesh yang lebih cepat dibandingkan dengan pemasangan konvensional
    2. Lebih murah karena dapat membeli dalam system per rol
    3. Ruang penyimpanan wiremesh lebih fleksibel Karena dalam bentuk lembaran dan rol.
    4. Lebih memperkuat kekuatan tanah Karena bentuknya yang seperti anyaman.

    Cara pemasangan wiremesh menjadi lebih mudah dengan kelebihan yang dimilikinya. Cara yang paling sering digunakan adalah dengan langsung memasngan wiremesh pada bidang yang akan dipasanga. Anda terlebih dahulu harus menghitung kebutuhan wiremesh dengan rumus yang telah kami siapkan diatas. Semoga dapat membantu.

    Harga Wiremesh Galvanis

    Salah satu produk unggulan wiremesh adalah wiremesh galvanis. Galvanis adalah sebuah metode atau cara menghindari terjadinya proses pengkaratan pada logam dengan cara melapisi logam menggunakan bahan anti karat. Hal ini berbeda bila dibandingkan dengan stainless, karena galvanis umumnya menggunakan 98% unsur zink dan 2% nya adalah uranium. Untuk mendapatkan harga wiremesh Galvanis murah, anda dapat membeli nya di toko kami, baik itu dengan pemesanan secara online maupun dengan mendatangi nya langsung ke tempat kami. Harga Wiremesh Galvanis di tempat kami sangat murah jika dibandingkan dengan toko toko lain, anda dapat membandingkan harga nya dengan mengunjungi website utama kami. Pastikan untuk menghubungi kami, karena kami adalah distributor resmi penjual berbagai alat dan material bahan bangunan, sehingga harga yang kami berikan akan jauh lebih murah dibanding lainnya. Kami melayani dan menerima pembelian dari seluruh indonesia, baik untuk pembelian jumlah kecil ataupun besar.

    Harga Wiremesh M6 Per Roll

    Harga wiremesh memang sangat dipengaruhi dari ketebalan atau ukuran yang anda pilih. Ada banyak ukuran yang di jual bebas saat ini dari ukuran m4 sampai m12. M menunjukan ukuran diameter atau ketebalan wiremesh. Perlu diperhatikan dan di ingat, setiap ukuran memiliki fungsinya masing masing. Ukuran M6 lebih disarankan penggunaannya untuk dak rumah berlantai 1 atau 2 saja. Dan sebagai informas tambahan, harga wiremesh M6 per roll di tempat kami juga cukup murah, hal ini juga yang menjadi pertimbangan para kontraktor dalam menjadi partner kami. Selain itu, apabila anda saat ini sedang merintis bisnis toko bangunan, tidak ada salah nya jika anda mengambil stok dari tempat kami, agar anda bisa mendapatkan harga wiremesh yang lebih miring dibanding tempat lain.

    Ukuran Wiremesh Untuk Lantai & Dak

    distributor wire mesh

    Terdapat berbagai macam ukuran wiremesh, mulai dari panjang dan lebar lembaran wiremesh sampai diameter kawatnya. Tiap tiap ukuran memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda. Ada beberapa jenis wiremesh yang banyak digunakan dalam pembangunan, diantaranya, jenis lembaran, biasanya berukuran 2.1 meter x 5.4 meter dengan diameter besi antara 4 mm sampai dengan 10 mm. Untuk lantai dan dak rumah, kami sarankan untuk mempertimbangkan menggunakan ukuran M5 – M7, Sedangkan untuk lantai & dak gedung bertingkat tingkat, sangat disarankan menggunakan ukuran lebih besar yaitu M8 sampai M12.

    Ukuran Dan Cara Pemasangan Wiremesh Untuk Bondek

    Setelah sebelumnya kita mengulas tentang ukuran wiremesh untuk lantai dan dak, kini kita bahas ukuran wiremesh untuk bondek. Sudah tahu apa yang dimaksud bondek? Bondek adalah salah satu jenis bahan bangunan yang terbuat dari jenis baja ringan yang ditujukan untuk mengganti fungsi dari triplek atau papan. Ada beberapa jenis wiremesh yang banyak digunakan dalam pembangunan, diantaranya:

    1. Jenis lembaran, biasanya berukuran 2.1 meter x 5.4 meter dengan diameter besi antara 4 mm sampai dengan 10 mm
    2. Jenis rol/gulungan, biasanya berukuran 2.1 meter x 54meter dengan diameter besi 4 mm sampai dengan 7 mm. biasanya 1 rol nya memiliki 10 lembar wirelesh.

    Semoga artikel tentang wiremesh ini bermanfaat, bila anda membutuhkan wiremesh atau alat bangunan lainnya pastikan menghubungi kami, karena kami menjual berbagai alat bahan bangunan dengan harga paling terjangkau dan terlengkap di indonesia.