Rangka Atap Baja Ringan Ngawi

  • distributordis@gmail.com
    Kantor Pemasaran

    PRODUK INI KOSONG!
    Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami ☎ 0813 3407 0056!!

  • jenis baja ringan, menghitung baja ringan, ukuran baja ringan, cara pasang baja ringan, atap baja ringan, harga baja ringan, baja ringan kanopi, kekuatan baja ringan menahan beban

    Baja ringan yakni material yang terbuat dari bahan dasar Carbon Steel. Baja ringan sering kali digunakan sebagai bahan untuk membuat kerangka atap rumah. Bila dulu kerangka atap rumah lazimnya terbuat dari bahan kayu. Namun seiring dengan waktu, bahan kerangka atap dari kayu perlahan-lahan mulai ditinggalkan, digantikan dengan kerangka atap baja ringan.

    Disamping sebab struktur atap dengan menggunakan baja ringan cenderung lebih murah, juga karena bahannya lebih kuat dan sifatnya lebih tahan terhadap cuaca ekstrim disegala kondisi.

    Pantas dengan namanya baja ringan sifatnya betul-betul ringan dan tipis, dengan ketebalan rata-rata 0, 3 mm hingga 0, 4 mm sehingga lebih memudahkan pekerjaan bagi tukang bangunan untuk memasangnya sebagai menjadi kerangka atap rumah

    Kecuali diaplikasikan untuk atap rumah, baja ringan juga acap kali diterapkan sebagai bahan material untuk membuat rangka kanopi dan sebagainya. Baja ringan memiliki banyak keunggulan dari bahan kayu, disamping lebih bendung lama harganya juga lebih murah sekiranya pengaplikasian rentang panjang. Kecuali itu baja ringan juga lebih kuat untuk menopang genteng ataupun seng dan pelaksanaan pengerjaannyapun juga lebih cepat.

    Penggiat di bidang konstruksi dikala ini mempromosikan rangka atap baja ringan sebagai material yang lebih baik kualitasnya untuk menjadikan rumah kuat sepanjang masa. Inilah beberapa alasannya:

    Kelebihan Atap Baja Ringan

    1. Bobotnya betul-betul ringan sehingga mudah di pasang
    2. Tidak mudah terbakar
    3. Mutu materialnya tak berubah-ubah, tidak melapuk karena usia lanjut.
    4. Bendung kepada karat.
    5. Lebih hemat biaya

    Menghitung Baja Ringan

    jenis baja ringan, menghitung baja ringan, ukuran baja ringan, cara pasang baja ringan, atap baja ringan, harga baja ringan, baja ringan kanopi, kekuatan baja ringan menahan beban

    Dengan segala keunggulan konstruksi baja ringan hal yang demikian, bagaimana dengan biaya penerapannya? Ketimbang linglung, coba terapkan simulasi penghitungan biaya konstruksi baja ringan berikut tuk memperkirakan tarif yang kau butuhkan:

    Langkah pertama adalah menghitung luas atap rumahmu. Kenal lebar dan panjang dari rumah. Semisal, rumah dengan panjang 10 m dan lebar 5m. Pertimbangkan juga overstack sekeliling rumah yang biasanya sebesar 0. 5 m serta kemiringan dari konstruksi baja ringan untuk atap (biasanya 30°). Hitung luas dari atap rumah dengan metode berikut:

    Luas atap rumah = Panjang x Lebar / Cosinus Derajat Kemiringan

    = (10 m + 0. 5 m + 0. 5 m) x (5 m + 0. 5 m + 0. 5 m) / cos 30°

    = 11 x 6 m : cos 30° = 66 m² : 0. 866

    Luas atap rumah = 57, 156 m²

    Biaya Pemasangan Baja Ringan di Ngawi

    Sesudah mengenal luas atap rumah, saatnya menghitung biaya konstruksi baja ringan dengan luas atap rumah yang kamu miliki. Pastikan kamu sudah mengenal kisaran harga per meter persegi dari konstruksi baja ringan yang hendak dipakai. Biasanya, kisaran harga konstruksi baja ringan per meter persegi yakni Rp. 150. 000, – hingga Rp. 250. 000, -. Cukup kalikan harga ini dengan luas atap rumah yang sudah kau miliki.

    Biaya = Luas Atap Rumah x Harga Per Meter Persegi

    = 57, 156 m² x Rp 150. 000, –

    Biaya = Rp. 8. 573. 400, –

    Dengan keunggulan dan harga yang berkompetisi, berminat untuk memanfaatkan baja ringan sebagai konstruksi atap? Hubungi kontak kami segera.