Tiang Pancang Pipa Baja kirim ke Lhokseumawe

  • Info Pemesanan?

    Kantor Pemasaran

    PRODUK INI KOSONG!
    Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami ☎ 0813 3407 0056!!

  • Jika Anda pernah melihat bentuk tiang-tiang pancang, maka Anda mendapati bahwa tiang pipa pancang ini merupakan tiang yang amat besar yang digunakan pada konstruksi bahan yang tidak sederhana. Masing-masing bahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan juga tujuan penggunaannya. Adapun guna dari tiang pancang adalah untuk mentransfer barang dari bagian atas ke bagian yang lebih rendah yang posisinya terendam dalam tanah. Tiang pancang tersebut dipasang dengan banyak cara yang termasuk diantaranya adalah dengan cara didongkrak, dibor dan juga dengan cara dipukul ke dasar tanah.

    Dengan adanya tiang pancang ini maka manusia juga bisa membangun konstruksi di atas permukaan laut karena tiang pancang ini akan mampu menopang beban berat dan tahan dengan segala hempasan.

    Semua bahan itu bisa menjadi pipa pancang yang sangat kuat untuk menopang beban. Untuk cara pemasangannya sendiri tentunya membutuhkan sebuah usaha yang tidak sedikit, namun dengan bantuan alat-alat konstruksi yang canggih saat ini maka pembangunan dengan pipa pancang bisa menjadi lebih mudah dan hemat tenaga.

    Spesifikasi Tiang Pancang Baja

    Pipa pancang sendiri memang memiliki beberapa spesifikasi dan perlu untuk diketahui jika spesifikasi dari pipa pancang baja yang mana ada di pasaran memang bergantung dari pabrikan pembuatannya. Dan berikut ini adalah beberapa contoh spesifikasi pipa pancang baja yang paling umum digunakan:

    1. Yang pertama adalah pipa pancang mini pile, jenis pipa pancang ini sendiri memiliki 4 spesifikasi yaitu pipa pancang dengan ukuran 28x28x28 cm, kemudian tulangan besi ulirnya 10/13 mm, panjang 3000 mm dan juga 6000 mm, sedangkan untuk mutu betonnya K-450. Kemudian yang kedua adalah memiliki ukuran 32x32x32 cm, dengan tulangan besi ulir 13 mm dan panjang 3000 mm dan 6000 mm, sedangkan untuk mutu betonnya K-450. Lalu tersedia juga pipa pancang mini pile yang berukuran 20×20 cm, dengan tulangan besi ulir 10/13 mm, kemudian panjang 3000 mm dan 6000 mm serta mutu beton K-450. Dan yang terakhir adalah memiliki ukuran 25×25 cm, dengan tulangan besi ulir 13 mm dan panjang 3000 mm dan 6000 mm serta mutu beton K-450.
    2. Kemudian untuk yang kedua adalah spesifikasi untuk jenis pipa pancang maxi pile, adapun spesifikasinya adalah ukuran square pile 30×30 cm. Kemudian square pile dengan ukuran 35×35 cm. Square pile dengan ukuran 40×40 cm. Dan yang terakhir square pile dengan ukuran 45×45 cm.

    Memang benar bahwa ada beberapa ukuran tiang pancang baja yang bisa Anda gunakan, namun mungkin pada saat pembangunan ternyata panjang tiang pancang baja ini kurang maka untuk menambah panjangnya Anda bisa menempelkannya dengan tiang pancang baja lainnya dengan cara pengelasan, namun tentunya pengelasan harus detail dan sempurna agar tiang bisa menempel dengan baik.

    Tiang Pancang Pipa Baja

    Tiang pancang baja ini memang banyak digunakan namun kurangnya pipa baja ini biasanya tidak bisa terlalu lama berada di permukaan yang basah, memang benar ada cara mengatasi korosi atau karat yang terjadi pada tiang pancang baja ini dengan cara dilapisi lagi dengan cat, namun sebaiknya jika Anda ingin membangun sebuah bangunan di atas air maka tiang pancang kayu bisa menjadi pilihan yang baik, karena tiang pancang kayu pun tidak mudah busuk. Jika Anda tetap ingin menggunakan tiang pancang baja maka sebaiknya perhatikan dulu sebelum pemasangan dengan melakukan pecegahan agar tiang pancang baja itu tidak cepat berkarat.

    Adapun fungsi dari tiang pancang diantaranya adalah;

    1. Melawan gaya desakan secara vertical.
    2. Supaya tanah yang berada di bawah pondasi akan menjadi lebih kaku lagi. Dengan begitu, frekuensi alamiah dan juga amplitude dari getaran yang dihasilkan lebih bisa dikontrol.
    3. Efektif saat digunakan untuk mengangkat beban yang dikeluarkan dari dalam tanah untuk diangkut ke atas permukaan tanah.
    4. Menjadi pengaman tambahan khususnya yang berada di bawah jembatan agar lebih aman dan juga tahan terhadap erosi.
    5. Efektif untuk mentransfer barang yang berasal dari lapisan bawah tanah ke atas permukaan tanah.

    Tiang Pancang Baja Wika di Lhokseumawe

    Tiang pancang baja adalah salah satu dari empat jenis material pipa pancang yang sering digunakan pada proses konstruksi bangunan. Adapun kegunaan dari tiang pancang secara leih spesifik adalah;

    1. Agar tanah yang berada di bawah pondasi mesin menjadi lebih kaku sehingga amplitudo getaran dan juga frekuensi alamiah yang ada pada sistem tersebut lebih bisa dikendalikan.
    2. Berfungsi untuk melawan gaya desakan ke atas, dan juga gaya guling.
    3. Bermanfaat untuk mengangkat beban konstruksi dari dalam tanah ke atas permukaan tanah melalui lapisan tanah. Bisa jadi, beban lateral dan juga beban vertical akan terlibat dalam hal ini.
    4. Sebagai elemen pengaman tambahan yang berada di bawah jembatan ataupun pir, apalagi saat terjadinya erosi.
    5. Menyalurkan barang dari atas ke lapisan permukaan bawah tanah yang ada pada kedalaman tertentu.

    Selanjutnya ada tiang pancang miliki Abadi Metal Utama yang juga memiliki standar yang tinggi dalam pembuatan tiang pancang bajanya.

    Cara Pemasangan Pondasi Tiang Pancang

    Tiang pancang sendiri merupakan suatu pondasi yang biasanya digunakan untuk gedung yang bertingkat tinggi maupun tower, dan untuk pemasangannya sendiri memang dibutuhkan beberapa teknik khusus. Oleh karena itu berikut ini adalah cara pemasangan pondasi tiang pancang: Apalagi biasanya pondasi tiang pancang akan ditanamkan pada tanah yang teksturnya lemah atau bahkan di dalam air.

    Kemudian ada juga cara pemasangan pondasi tiang pancang dengan cara di bor ke dalam tanah menggunakan alat yang modern, biasanya proses pemancangan yang seperti ini digunakan pada tiang pancang yang materialnya berat seperti beton atau baja.

    Daftar Harga Pipa Pancang Baja di Lhokseumawe

    Untuk melihat harga pipa pancang baja ini bisa ditentukan dengan bagaimana penjualan akan dilakukan. Karena ada pipa pancang baja yang dijual per meter atau memang sudah ditentukan ukuran panjangnya sehingga Anda nantinya tidak perlu melakukan pemanjangan pipa pancang baja yang dilakukan dengan cara mengelasnya dengan tepat.

    Harga Pipa Pancang Spiral di Lhokseumawe

    harga tiang pancang baja per meter

    Harga Tiang Pancang Baja Per Meter di Lhokseumawe

    Sedangkan untuk harga tiang pancang permeternya sendiri biasanya berkisar mulai dari dari Rp 500.000,- per meternya, dan harga tersebut tidak bisa dijadikan patokan, maka bila anda berniat untuk memesannya hubungi kontak kami segera. Hal tersebut juga tergantung dari jenis dan kualitasnya. Sehingga saat Anda membutuhkan panjang yang lebih lagi maka Anda bisa menyambungkan dua tiang pancang baja menjadi satu dengan metode pengelasan.

    Harga Tiang Pancang Baja Per Kg di Lhokseumawe

    Selain bisa membeli tiang pancang baja dalam bentuk per meter dan per batang maka Anda juga bisa membeli tiang pancang baja ini dengan ukuran per kg. Namun tidak banyak yang membelinya dalam ukuran ini karena lebih repot. Biasanya harga untuk tiang pancang baja per kg adalah seharga ratusan ribu rupiah. Mengingat tiang ini terbuat dari baja tentunya untuk membelinya per kg bisa sangat mahal namun jika Anda membeli tiang pancang baja dengan bentuk pipa yang dijual per kg harganya bisa lebih murah dan lebih ekonomis untuk Anda beli, namun tentunya Anda membutuhkan bahan beton untuk mengisi kekurangannya.