Tiang Pancang Pipa Baja kirim ke Metro

  • Info Pemesanan?

    Kantor Pemasaran

    PRODUK INI KOSONG!
    Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami ☎ 0813 3407 0056!!

  • Tiang pancang merupakan elemen penting dalam konstruksi bangunan yang biasanya dibuat dari bahan beton, kayu, composite dan juga baja. Tiang pancang tersebut dipakai untuk menerima dan juga menyalurkan barang dari permukaan atas tanah ke permukaan pada bagian bawah yang berada pada kedalaman tertentu yang terpendam dalam tanah. Melihat diameternya saja sudah bisa membuat Anda mengetahui betapa beratnya dan betapa besarnya kegunaan tiang pancang ini pada pembangunan bangunan penting. Bahan tiang pancang ini digunakan dengan cara ditanamkan pada tanah yang memiliki kedalaman tertentu, cara pemasangannya rumit dan tentunya membutuhkan banyak alat berat untuk melakukannya.

    Cara pemasangan tersebut disesuaikan dengan tekstur tanah dimana tiang pancang tersebut dipasang, bahan yang didistribusikan dan juga material tiang pancang yang digunakan. Tiang pancang tersebut dipasang dengan tujuan agar bisa terkorelasi dengan poer atau pile cap. Dari keempat jenis tiang pancang diatas, kali ini kita akan mengupas lebih jauh mengenai apa itu tiang pancang mulai dari deskripsi barang hingga kisaran harganya di pasaran.

    Semua bahan itu bisa menjadi pipa pancang yang sangat kuat untuk menopang beban. Untuk cara pemasangannya sendiri tentunya membutuhkan sebuah usaha yang tidak sedikit, namun dengan bantuan alat-alat konstruksi yang canggih saat ini maka pembangunan dengan pipa pancang bisa menjadi lebih mudah dan hemat tenaga.

    Spesifikasi Tiang Pancang Baja

    Jika dikomparasikan dengan tiang pancang yang lain, tiang pancang baja memiliki cukup banyak keunggulan. Tiang panjang ini mempunyai bentuk layaknya profil H pada umumnya. Bahan baja yang dipakai membuat tiang pancang baja lebih kuat dan aman saat dipakai untuk mengangkut dan juga saat dipancang. Karena jika tiang pancang baja pipa atau kotak itu dibiarkan begitu saja tanpa ada isi di dalamnya maka kekuatannya tidak akan sama dengan pipa baja gilas.

    Tiang Pancang Pipa Baja

    tiang pancang baja wika

    Pipa ini banyak dipakai dalam konstruksi bangunan dengan skala besar dan dirasa mempunyai cukup banyak kelebihan oleh karena bahannya yang super kuat.

    Karena dengan adanya korosi maka tentunya baja akan semakin rapuh dan meski tidak seperti beton yang mudah patah, namun tentunya hal ini bisa mengurangi kekuatan dari tiang pancang pipa baja tersebut.

    Penyambungan dari tiang pancang pipa sendiri terdiri dari sebuah cincin yang mana berbingkai. Penyambungan tersebut juga dilakukan dengan mengelas sekeliling dari sambungan pipa tersebut kemudian ditutup kembali dengan bingkai cincin yang dilas di sekeliling kedua pipa yang sudah disambungkan tersebut. Sambungan tersebut nantinya akan membangun suatu kekatan tiang pancang di dalam kompresi, kemudian kelenturan dan juga geseran untuk bisa memenuhi persyaratan kode bangunan. Tiang pancang baja sendiri umumnya ringan, kuat dan juga bisa menahan beban berat, kemudian penyambungan dari riang juga bisa dilakukan sangat mudah. Dengan demikian tak heran jika tiang pancang baja ini lebih diminati oleh masyarakat dan beberapa proyek.

    Tiang Pancang Baja Wika di Metro

    Tiang pancang baja memang lebih diminati oleh sebagian pemilik proyek ataupun masyarakat karena mudah untuk dipasang, ringan namun tetap kuat. Tiang pancang baja sendiri memiliki dua macam yaitu tiang pancang baja yang berbentuk profil H dan juga berbentuk pipa baja. Untuk tiang pancang baja pipa sendiri terdapat dua pilihan pula yaitu dengan ujung yang terbuka bebas ataupun tertutup. Sering kali untuk yang terbuka dilakukan sebuah pengisian pengecoran beton setelah dilakukan pemancangan, namun memang di dalam suatu kondisi tertentu tidak perlu melakukan hal tersebut. Sedangkan untuk yang berbentuk profil H, web plates akan dibuat dengan bentuk dua saluran belakang ke belakang dengan panjang cukup pas dengan badan dan juga flens pada bagian dalam. Untuk sambungan tersebut lalu dilas ke badan tersebut dengan memotong ujungnya dan juga flens dilas di bagian ujung tumpulnya untuk bisa membuat sambungan tersebut menjadi lebih sempurna.

    Cara Pemasangan Pondasi Tiang Pancang

    Tentunya dalam pemasangan pondasi tiang pancang ini caranya bisa berbeda-beda tergantung dari jenis tiang pancang yang digunakan. Penggunaan pondasi pada tiang pancang ini sudah dilakukan sejak dulu, ketika tiang pancang yang tersedia hanyalah tiang pancang dari kayu. Adapun cara pemasangan kepala tiang pancang dimulai dengan cara memotong kepala tiang panjang hingga terbentuk shape tegak lurus dari panjang tiang pancang tersebut. Agar sumbu dari tiang pancang tetap segaris dengan sumbu palunya, maka topi harus tetap dipasang. Kemudian, pelat topi, batang baja dan juga pantek masing-masing dikaitkan dengan pur.

    Tiang pipa pancang dengan bahan kayu biasanya hanya ditanamkan dengan cara langsung dipukul ke dalam tanah sampai kedalaman tertentu sehingga tiang pancang kayu itu akan berdiri dengan sempurna. Sedangkan tiang pancang baja biasanya ditanamkan dengan cara dibor.

    Daftar Harga Pipa Pancang Baja di Metro

    brosur tiang pancang baja

    Pertama-tama tentunya Anda harus menentukan terlebih dulu jenis pipa pancang yang akan digunakan, jika dalam hal ini merupakan pipa pancang baja maka kemudian cobalah ukur kedalaman tanah dimana pipa pancang baja akan ditanamkan dan berapa luasnya, dengan demikian Anda bisa memperkirakan berapa banyak pipa pancang baja yang Anda butuhkan, barulah Anda mulai menghitungnya dengan daftar harga tersebut untuk mengetahui berapa dana yang dibutuhkan.

    Harga Pipa Pancang Spiral di Metro

    Pipa pancang spiral tersedia dalam beberapa diameter, mulai dari 30 cm dengan panjang 6m/8m, diameter 40 cm dengan panjang 9m/10m, diameter 50 cm dengan panjang 12m/14m dan diameter 60 cm dengan panjang 15m/16m. Tentunya untuk setiap pipa pancang yang dijual harganya bisa berubah sewaktu-waktu dan tergantung dimana tempat Anda membelinya.

    Harga Tiang Pancang Baja Per Meter di Metro

    Sedangkan untuk harga tiang pancang permeternya sendiri biasanya berkisar mulai dari dari Rp 500.000,- per meternya, dan harga tersebut tidak bisa dijadikan patokan, maka bila anda berniat untuk memesannya hubungi kontak kami segera. Hal tersebut juga tergantung dari jenis dan kualitasnya. Sehingga saat Anda membutuhkan panjang yang lebih lagi maka Anda bisa menyambungkan dua tiang pancang baja menjadi satu dengan metode pengelasan.

    Harga Tiang Pancang Baja Per Kg di Metro

    Proses pembelian tiang pancang baja baik yang berupa pipa square ataupun pipa bentuk spun keduanya bisa didapatkan dengan harga dalam satuan meter ataupun dalam satuan kilogram. Kisaran harganya pun hampir sama baik saat Anda membeli dengan satuan meter ataupun satuan kilogram sesuai dengan kisaran harga yang tertera diatas. Dengan catatan, masing-masing harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu.