Floor Hardener Di Metro

  • Info Pemesanan?

    Kantor Pemasaran

  • Pengertian Floor Hardener

    Floor hardener adalah bahan-bahan tertentu yang gunanya untuk menjadikan lantai menjadi lebih keras dan kuat. Biasanya, kebutuhan lantai yang sangat keras ini terjadi pada gudang, gedung dan berbagai bangunan lainnya. Bayangkan, jika lantainya tidak keras, mungkin ketika terlalu banyak diinjak akan lebih cepat rusak. Selain itu, gudang dan garasi merupakan beberapa di antara jenis ruangan khusus yang membutuhkan kekuatan lantai yang luar biasa. Mengapa begitu? Karena beban yang berat akan ditopang oleh lantai ruangan-ruangan tersebut. Oleh sebab itu, floor hardenere merupakan bahan material yang sangat diperlukan untuk menjadikan lantai jauh lebih keras. Selain dari pada itu, fungsi dari floor hardener adalah juga membuat lantai lebih licin.

    Bahan Floor Hardener

    Dalam floor hardener terdapat bahan-bahan yang berkualitas, sehingga mampu menjadikan lantai menjadi keras. Bahan dalam floor hardener berbeda-beda, tergantung kekuatan lantai yang diinginkan. Karena itulah, bahan yang digunakan berbeda-beda, karena level kekuatannya berbeda. Tetapi, inilah beberapa bahan umum yang biasanya digunakan untuk floor hardener antara lain adalah grading, pasir, silika, pigmen, semen dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua bahan tersebut akan memberikan efek berbeda-beda untuk setiap lantai yang dibangun.

    Harga Floor Hardener Berdasarkan Ukuran

    Penjualan floor hardener berbeda-beda satuannya. Anda bisa memilih floor hardener yang paling cocok dengan keinginan Anda. Dengan begitu, floor hardener yang dijual harus sangat cocok dengan yang Anda butuhkan. Pembelian floor hardener bisa Anda dapatkan dengan satuan meter persegi atau per kilo. Anda bisa menghitungnya terlebih dahulu, agar mendapatkan harga yang paling ekonomis.

    Harga Floor Hardener Per Kilo

    Floor hardener biasanya dijual dengan kondisi yang sudah terpasang. Harga yang digunakan untuk itu bisa kita jadikan patokan untuk menentukan. Rata-rata harga floor hardener yang bisa didapatkan antara Rp 9.000 – Rp 20.000/Kg, tergantung komposisi bahan dan level kualitas yang dimiliki oleh floor hardener tersebut. Floor hardener yang digunakan akan lebih mahal lagi, jika bahan yang digunakan jauh lebih bagus. Selain itu, harga juga bisa dipengaruhi oleh perbedaan lokasi penjualan. Misalnya, di kota Anda dan kota X akan berbeda. Harga terbaik bisa Anda dapatkan dengan segera menghubungi kami.

    Harga Floor Hardener Setiap Meter

    Floor hardener yang berupa bahan dijual dan Anda juga bisa mendapatkan floor hardener yang sudah terpasang. Hitungan meter persegi adalah penetapan harga untuk floor hardener yang sudah terpasang. Material yang dibutuhkan untuk satu meter persegi umumnya adalah 3 – 7 kilo, tergantung dari kebutuhan. Harga yang ditetapkan untuk floor hardener yang sudah terpasang ini berbeda-beda. Rentang Rp 25.000 – Rp 75.000 adalah harga yang menjadi patokan untuk pengerjaan floor hardener per meter. Telah dituliskan di atas, bahwa harga bisa dipengaruhi oleh level pengerjaan dan kualitas.

    Cara Mengaplikasikan Floor Hardener

    Proses pengerjaan floor hardener tidak bisa dianggap sembarangan. Kita membutuhkan sebuah keahlian saat proses pengerjaan memasangkan floor hardener tersebut. Selain itu, kita juga membutuhkan pengetahuan yang benar, karena ini efeknya sangat besar dan jangka panjang. Jika Anda tidak mampu melakukannya sendiri, Anda harus memilih jasa pemasangan floor hardener yang terbaik. Jasa pemasangan floor hardener akan memberikan layanan dari awal hingga akhir.

    Inilah langkah-langkah umum yang biasa dilakukan pada pemasangan floor hardener:

    • Persiapan harus dilakukan pada permukaan yang akan ditaburi floor hardener. 15 Cm adalah ketebalan minimal plat beton.
    • Lakukan dengan jidar untuk meratakan beton yang sudah dituangkan tadi.
    • Untuk menaburkan bubuk floor hardener, umumnya dibutuhkan alat khusus. Tangan juga bisa digunakan langsung untuk menaburkannya secara langsung.
    • Setelah floor hardener ditaburkan, maka selanjutnya langkah untuk melakukan pemadatan.
    • Proses penghalusan awal dilakukan beberapa saat setelah beton tadi mengeras.
    • Anda bisa melakukan proses penghalusan akhir sebagai langkah final.

    Anda bisa menggunakan jasa atau mengaplikasikannya sendiri, sebagai langkah pertimbangan.