Sticker Kaca Film di Surakarta

  • distributordis@gmail.com
    Kantor Pemasaran

    Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

  • Apabila merunut fungsi primer, kaca film pada kendaraan beroda empat berguna sebagai alat penolak panas sang surya yang memiliki kandungan sinar ultra violet di dalamnya. Tapi modernisasi kaca film sekarang juga punya fungsi tambahan sebagai piranti tambahan keamanan, meningkatkan efisiensi pengaplikasian bahan bakar, dan ragam aksesoris pada eksterior.

    Menerapkan kaca film hampir mirip dengan menerapkan lotion antisinar UV pada mobil. Kaca film berfungsi sebagai saringan dan meminimalisasi imbas dari cahaya sang surya yang masuk dalam kabin.

    Kelebihan Kaca Film Mobil

    Sementara kelebihannya sebagai piranti tambahan keamanan, bisa dipahami dari figur kasus seperti ini. Ketika berkendara dalam kecepatan tinggi dan tiba-tiba obyek solid menerpa cepat ke kaca depan dan berpotensi untuk memecahkan kaca kemudian menembus ke dalam kabin, kaca film layaknya seperti lem mampu meminimalisir hal pecahan kaca karena kejadian hal yang demikian.

    Contoh lainnya merupakan jikalau terjadi kecelakaan, pecahan kaca dapat jadi benar-benar berbahaya padahal sabuk pengaman dan airbag sudah melindungi kita.

    Kaca film yang merekat pada kaca kendaraan beroda empat kendaraan kita umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsinya “mengatur” kaca saat mengalami benturan. Dikala benturan terjadi kaca tak segera pecah tetapi konsisten melekat pada kaca film.

    Meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Satu–satunya alasan mengapa kaca film bisa membikin kendaraan beroda empat semakin irit menghabiskan bahan bakar yakni karena aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan.

    Ketika kaca film bisa menolak panasnya cahaya sang surya dari luar dan menjaga suhu kabin konsisten stabil maka tak ada alasan untuk menaikan kinerja pendingin ruangan yang berdampak pemborosan pada pengaplikasian bahan bakar.

    Jenis aksesoris pada eksterior kendaraan. Tipe kaca film tak jarang digunakan sebagai aksesoris penampilan kendaraan. Pengaplikasian warna pada kaca film menyesuaikan dengan warna pada bodi mobil.

    Stigma yang ada di masyarakat yakni warna hitam lebih baik untuk menolak panas diperbandingkan dengan warna bening pada kaca film. ini kurang ideal karena pemahaman yang berbeda antara kemampuan menyerap dan menolak panas, kemampuan kaca film untuk mengabsorpsi panas VLT ( Visible Light Transmittance ) bukan berarti tak mampu menolak panas.

    Fungsi Kaca Film

    Kaca film kendaraan beroda empat merupakan salah satu bagian yang berfungsi sebagai pereduksi panas sang surya yang amat penting yang semestinya dimiliki. Kecuali itu dengan kaca film kendaraan beroda empat juga bisa menambah mobil anda menonjol elegan juga mempunyai peran penting bagi kenyamanan dan keamanan pengendara, tetapi komponen bagian mobil ini yang hakekatnya seringkali kurang menerima perhatian dan perawatan yang memadai.
    ads

    Kaca film mobil ini juga berfungsi sebagai pelindung disaat kaca kendaraan beroda empat anda pecah terbentur benda tajam. Dengan kaca film ini pecahan kaca akan terus melekat pada kaca film yang otomatis akan melindungi anda dan penumpang lainnya dari pecahan kaca. Saya sarankan untuk mengetahui cara memilih kaca film kendaraan beroda empat yang pas, agar bisa memberikan perlindungan terbaik bagi anda.

    Manfaat lainnya adalah kaca film juga bisa melindungi kita dari orang yang akan melaksanakan melanggar hukum, sebab energi pandang orang dari luar akan tidak terlalu terang. Catatan yang perlu anda pahami, untuk merawat mobil yang jarang dipakai khususnya pada bagian kaca filmnya, anda tak akan merasa kesulitan diperbandingkan dengan kendaraan beroda empat yang jam terbangnya tinggi.

    Cara Merawat Kaca Film Beroda

    Pada tulisan kali ini saya akan memberikan beberapa kiat metode merawat kaca film kendaraan beroda empat dengan gampang dan juga fungsi dari kaca mobil. Nah sobat pembahasan pertama yang mau aku ulas ialah bagaimana sistem merawat kaca film mobil. Simak penjelasan berikut ini :

    Sediakan Lap Khusus Kaca Film Empat

    Untuk membersihkan atau merawat kaca film mobil anda langkah pertama, sediakan lap khusus untuk kaca film. Hal ini yaitu salah satu cara merawat kaca mobil supaya tidak baret dengan membedakan lap kaca mobil bagian luar dengan lap kaca mobil komponen dalam yang terdapat lapisan kaca film. Selain itu, pilih pula kaca dengan bahan yang lembut dan mudah menyerap cairan.

    Hindari Memakai Bahan Kimia

    Sistem merawat kaca film mobil yang kedua yakni pilih cairan pembersih kaca kendaraan beroda empat dengan pH normal (7) sehingga tak merusak struktur kaca. Pilihlah cairan pembersih kaca film yang berkualitas baik dan jangan lupa baca terutamanya dulu pedoman penggunaannya. sebaiknya hindari penerapan cairan berbahan kimia untuk membersihkan kaca film mobil Anda.

    Bersihkan Karet dan Sela Jendela

    Jaga kebersihan jeda dan karet jendela mobil anda. Kotoran yang terdapat di karet sela-jeda kaca jendela dapat saja menggores kaca film saat anda menaik-turunkan kaca jendela kendaraan beroda empat anda. Ini adalah hal yang paling banyak dialami pemilik kendaraan beroda empat.

    Jangan Biarkan Kaca Film Empat Basah

    Dikala musim hujan, mau tidak mau kita mesti bepergian di tengah guyuran air hujan. Kiat membersihkan kaca mobil berikutnya, seandainya kaca film terkena air hujan, langsung siram dan bilas kaca mobil anda dengan air bersih untuk menghilangkan efek air hujan yang dikhawatirkan mengandung asam. Jika telah, anda dapat mengelap permukaan kaca sampai benar-benar kering. Selain itu sistem mencuci mobil yang bagus juga harus anda terapkan dalam hal ini ya sobat, untuk memaksimalkan perawatan.