Aluminium Composite Panel (ACP) di Jakarta Barat

  • Info Pemesanan?

    Kantor Pemasaran

    KANTOR BEKASI
    Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota.

  • Untuk pemasanan jasa dan layanan silahkan hubungi CS 0813 1800 7480

    Saat hendak mendirikan sebuah bangunan entah itu rumah, toko maupun gedung, tentu anda menginginkan sebuah bangunan yang kokoh agar bisa bertahan cukup lama. Lalu pada bagian dalam diantara 2 plat aluminium tersebut terbuat dari bahan low density polyethylene, perkembangan dari dunia arsitektur dewasa ini banyak menuntut pemakaian aluminium composite panel, karena bahan ini termasuk bahan yang tahan cuaca, kuat dan memiliki estetika yang sangat bagus dan ringan. Aluminium mempunyai sifat konduktor atau penghantar listrik yang baik, tidak heran, elemen ini sering digunakan pada kabel bertegangan tinggi.

    Pengertian dan kegunaan Aluminium composite panel

    Untuk definisi dari Aluminium Composite Panel yang lebih mendetail, Aluminium Composite Panel merupakan bahan yang dibuat dari campuran bahan material dan digunakan sebagai rekayasa dari bahan alami. Nama lain dari Aluminium Composite Panel adalah Curtain Wall, Cladding dan juga Facade. Aluminium Composite Panel bisa diaplikasikan pada eksterior“>eksterior gedung maupun interior gedung disesuaikan dengan jenis dan spesifikasi dari bangunan itu. Aluminium Composite Panel biasanya dibuat dengan ketebalan rata-rata 4 mm dan ukuran standarnya sekitar 1220 mm x 2440 mm. Aluminium Composite Panel biasa digunakan untuk bangunan bagian eksterior yang dikombinasikan dengan material lain seperti kaca, papan petunjuk billboard dan juga biasa digunakan untuk kanopi. Sedangkan untuk bagian interior rumah, Aluminium Composite Panel biasa digunakan untuk menutup kolom, untuk partisi dan juga untuk bagian plafon yang memiliki nilai artistic. Aluminium Composite Panel sering digunakan untuk penggunaan bangunan tersebut untuk mendapatkan hasil bangunan yang lebih maksimal lagi.

    Jenis-jenis dan Merk ACP

    Aluminium Composite Panel sendiri terdiri dari 2 jenis menurut lapisan catnya. Jenis pertama Aluminium Composite Panel jenis PE (Polister) yang biasa digunakan untuk bagian interior bangunan. Polister sendiri merupakan bahan serat yang tahan terhadap air dan kuat. Penyerapan air pada serat polister cenderung lebih minim jika dibandingkan dengan serat-serat industri lain. Serat polister mampu mengkerut, menjauhi api dan memadamkan diri jika terjadi kebakaran. Jenis Aluminium Composite Panel PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa digunakan di bagian eksterior bangunan. Jenis ini tahan segala cuaca ekstrim sehingga lapisan warna bisa bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan jenis polister.Karena sifatnya yang kuat dan tahan cuaca, Aluminium Composite Panel sering digunakan di gedung-gedung besar untuk interior maupun eksterior bangunan agar terlihat lebih menawan dan terkesan lebih mewah. Aluminium composite panel memiliki daya tahan yang kuat terhadap air, oleh karena itu Aluminium composite panel banyak digunakan sebagai panel pelapis dinding dari suatu bangunan baik indoor maupun outdoor. Seiring dengan berkembangnya dunia kontraksi dan semakin banyaknya permintaan pasar, maka Aluminium composite panel di dunia industripun semakin pesat. Dan saat ini banyak bermunculan pabrik Aluminium composite panel Aluminium composite panel baik secara nasional maupun internasional. Beberapa merek terkenal Aluminium composite panel sebagai berikut : Alucopan, Alcopla, Alcotex, Alpoli, Aeven, Acopan, Alucobond.

    Cara memasang Aluminium composite panel

    harga aluminium composite panel per m2

    Ada beberapa tips dan cara yang bisa anda terapkan dalam pemasangan Aluminium Composite Panel ini. Sebenarnya ada penyedia Aluminium Composite Panel yang juga memberikan atau menyediakan jasa pemasangan ACP yang lebih profesional. Tentunya dengan pemasangan ditangan profesional akan membuat hasil pemasangan yang semakin baik dan maksimal. Sebelum mengaplikasikan pada dinding maupun material lain, pastikan keadaan plesteran sudah kering dan rapi sehingga siap untuk dipasangi braket. Untuk mendapatkan hasil pemasangan Aluminium Composite Panel yang rapi dan maksimal, usahakan untuk melakukan proses marking dengan teliti dan juga seksama. Spesifikasi ruangan harus disesuaikan dengan bahan dari Aluminium Composite Panel yang anda beli. Setelah dipastikan rata, perkuat ACT dengan sekrup, rapikan nat antara Aluminium Composite Panel dengan menggunakan sealnat. Jika anda ingin mendapatkan hasil pemasangan Aluminium Composite Panel yang maksimal maka kini banyak tersedia jasa pemasangan Aluminium Composite Panel yang sudah profesional. Bahkan kini jasa pemasangan Aluminium Composite Panel ini sudah bisa dipesan melalui cara online via internet. Dengan kecanggihan teknologi ini maka anda bisa membandingkan harga antara satu tempat dengan tempat lain.

    harga Aluminium Composite Panel Perlembar/M2

    Harga untuk PVC tentu sangat berbeda antara satu jenis dengan jenis lainnya. Harga ACP PVDF dengan ketebalan yang berbeda pun juga memiliki harga yang berbeda pula. Untuk harga Aluminium composite panel terbaru 2016 tidak mengalami kenaikan harga kecuali bahan yang spesial. Harga ini tentu sangat berbeda tergantung juga dari jenis, merk dan juga ketebalan dari ACP yang anda pilih. Ukuran 1,22 m x 2,44 m, 0, 40 PVDF skin 4 mm dibanderol dengan harga Rp. 924.000 untuk warna standar dan Rp. 999.000 untuk yang warna.

    Aluminium Composite Panel merek Seven ukuran 1,22 m x 2,44 m ketebalan 0,21 mm dibanderol dengan harga USD 17 dengan tipe PE dan ukuran 1,22 m x 4,58 m ketebalan 0,30 mm dibanderol dengan harga USD 22 dengan tipe PVDF, ukuan 1,22 m x 4, 58 m ketenalan 0, 50 mm dibanderol dengan harga USD 27 dengan tipe PVDF buatan Negara China.

    Penyedia / Jual Aluminium Composite Panel

    harga aluminium composite panel per lembar

    Ya.. Tak perlu repot dan bingung mencari penjual aluminium composite panel, kini Anda bisa memesannya secara online pada kami. Dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih berbagai merk composite panel sesuai kebutuhan pada kami. Kami sendiri membuka harga penjualan composite panel mulai dari 375.000/m2, ini pun tergantung bahan dan kualitas composite panel itu sendiri. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa memperoleh aluminium composite panel dengan kualitas terbaik, desain mewah, dan mudah dibersihkan. Untuk harga memang juga bisa berpengaruh dari tempat anda mendapatkan ACP tersebut. Dengan memilih penyedia atau penjual ACP yang tepat tentunya akan membuat anda mendapatkan ACP yang paling tepat juga. Dengan memilih ACP yang terbaik pastinya akan membuat anda semakin mendapatkan ACP yang terbaik dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan kualitas yang terbaik.

    Keunggulan Dan Kekurangan Aluminium Composite Panel

    Keunggulan material ini adalah bahannya yang ringan namun memiliki kekuatan yang lebih tinggi dibandingkan material pelapis lain, tahan karat, dan biaya perakitan juga jauh lebih murah. Aluminium Composite Panel ini juga memiliki ketahanan yang sangat baik karena bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama karena memang bahan yang terbuat dari bahan baja yang membuatnya akan menjadi bahan yang tidak mudah rusak, keropos dan bisa tahan lama untuk digunakan. Aluminium Composite Panel ini dengan barang yang sangat awet tentunya membuat penggunaan bisa menjadi lebih lama dan tidak harus selalu menggantinya. Memiliki kemampuan untuk membersihkan diri sendiri, jadi anda tak perlu repot-repot membersihkannya. Tetapi pada area dengan tingkat polusi yang sangat tinggi mungkin perlu dibersihkan dengan hanya menggunakan detergen biasa.

    Kekurangan dari Aluminium Composite Panel yang menjadikan pelapis ini juga kurang sempurna adalah bentuknya yang kaku. Dengan bentuk yang kaku ini tentunya akan membuat anda harus melakukan cara-cara tertentu dan cara yang tepat untuk menempelkan dan memasangkan Aluminium Composite Panel di gedung anda. Jika sistem grounding kurang bagus terhadap bangunan utama, maka lembaran cukup beresiko terhadap sambaran petir. Membutuhkan struktur rangka tambahan dalam pemasangannya.

    Tagged with: