Lantai Kayu Vinyl di Bukittinggi

  • Info Pemesanan?

    Kantor Pemasaran

    PRODUK INI KOSONG!
    Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami ☎ 0813 3407 0056!!

  • Para pengembang semakin mempopulerkan lantai kayu vinyl. Lantai vinyl sering diminta oleh pengguna jasa pengembang. Dalam dunia industri, penggunaan kayu ini bisa dikatakan sebagai kemajuan yang luar biasa. Jenis lantai vinyl digunakan oleh orang-orang masa kini. Terlebih, banyak sekali rumah-rumah yang dibangun secara minimalis. Nah, penggunaan lantai ini cocok pada rumah minimalis.

    Pengertian Lantai Kayu Vinyl

    Lantai kayu vinyl menjadi pilihan orang-orang yang ingin membangun rumah. Banyak para pengembang bangunan menggunakan lantai vinyl untuk bangunanannya. Sebetulnya, lantai vinyl dan lantai kayu adalah dua hal yang berbeda. Terus, mengapa lantai jenis ini disebut lantai kayu vinyl? Karena lantai ini terbuat dari vinyl, namun motifnya kayu. Dengan demikian, lantai ini akan membuat Anda seakan-akan menggunakan lantai kayu. Padahal, bahan yang digunakan bukanlah kayu, melainkan vinyl. Keindahan bangunan lebih terlihat, jika menggunakan lantai ini.

    Jika Anda menginginkannya, Anda bisa memilih opsi yang lain. Sebagai pilihan lain tersebut adalah, dengan menggunakan lantai yang betul-betul kayu. Kayu bisa menjadi pengganti yang baik dari material vinyl. Anda bisa mempertimbangkannya, tergantung selera dan kesukaan. Lantai kayu vinyl biasanya digunakan oleh para pemilik rumah-rumah megah. Motif kayu yang dari vinyl membuat rumah menjadi lebih elegan dan adem.

    Lantai Kayu Vinyl di bukittinggi

    Cara Pasang Lantai Kayu Vinyl

    Lantai kayu vinyl bisa dipasang dengan sangat mudah. Memasang vinyl berbeda dengan lantai biasa, ini jauh lebih mudah. Berikut hal yang harus Anda lakukan:

    • Lurus dan rata merupakan kepastian yang harus saat akan pemasangan.
    • Bersihkan medan yang akan dipasangi lantai kayu vinyl.
    • Vinyl yang akan dipasang harus dilem secara rata.
    • Patokan kesejajaran adalah pintu, mulailah pemasangan dari sana.
    • Lakukan pemasangan secara hati-hati.
    • Sapukan dan pel vinyl yang terpasang, jika sudah tiga hari.

    Harga Lantai Vinyl Berdasarkan Ukuran

    Di pasaran, kita bisa menemukan cara jual vinyl yang berbeda, sehingga harga dari lantai itu berbeda. Lantai kayu vinyl kebanyak dijual dengan satuan dijual per boks, namun kita bisa menghitungnya per roll atau per meter. Kualitas dari lantai kayu vinyl sangat berbanding lurus dengan harganya. Meski begitu, kita akan mampu menarik kesimpulan untuk penentuan harga kisaran di pasar.

    Hitungan Harga Lantai Vinyl Per Meter

    Perbedaan harga terjadi dari satu waktu ke waktu lainnya. Rata-rata, per meter harganya berkisar Rp 125.000. Namun harga tersebut tidaklah mengikat. Harga bisa berubah, jika kondisi pada suatu waktu juga berubah. Harga itu juga hanya sebagai gambaran dan kisaran saja. Di toko bangunan, harga yang ditawarkan berbeda-beda. Harga yang pasti hanya bisa didapatkan di kami, segera hubungi. Kami menjamin kualitas dan yang kami berikan.

    Hitungan Harga Lantai Vinyl Per Roll

    Harga jual lantai vinyl per meter telah disinggung di atas. Nah, kita akan membahas harga lantai vinyl untuk hitungan per roll. Penjualan vinyl per roll biasanya hanya berlaku pada ketebalan yang sangat tipis. Sebetulnya perbedaan hanya pada ketebalannya saja, fungsinya sama sebagai lantai, jadi bisa digulung. Merek dan jenis lantai tersebut, membedakan ukuran yang ada di dalam roll. Harga 4,5 – 5 juta adalah kisaran yang biasanya ditawarkan.

    Distributor Lantai Kayu Vinyl Termurah dan Terlengkap

    Untuk mendapatkan lantai kayu vinyl berkualitas, Anda tidak boleh sembarangan. Distributor berpengalaman adalah tempat Anda mendapatkan lantai kayu vinyl kualitas terbaik. Anda tentunya tidak ingin membeli produk yang tidak baik. Kami mempunyai jaringan distributor terlengkap dan termurah yang bisa menyediakan lantai vinyl di kota Anda. Dapatkan segera untuk lantai kayu vinyl berkualitas dan termurah. Telpon kami sekarang juga!