Lantai Kayu Vinyl di Tebingtinggi

  • Info Pemesanan?

    Kantor Pemasaran

    PRODUK INI KOSONG!
    Anda jual produk ini? Letakkan No.Tlp Anda di Halaman Kami. Hubungi Kami ☎ 0813 3407 0056!!

  • Lantai kayu vinyl kini menjadi sangat populer di antara para pengembang rumah. Jasa pengembang sering mendapatkan permintaan untuk menggunakan lantai vinyl ini. Dalam dunia industri, penggunaan kayu ini bisa dikatakan sebagai kemajuan yang luar biasa. Orang sekarang banyak menggunakan jenis lantai kayu vinyl. Pada saat ini banyak sekali pembangunan rumah minimalis. Nah, lantai kayu vinyl cocok digunakan pada rumah model tersebut.

    Pengertian Lantai Kayu Vinyl

    Lantai kayu vinyl sangat difavoritkan oleh orang yang akan membangun rumah. Banyak para pengembang bangunan menggunakan lantai vinyl untuk bangunanannya. Lantai kayu dan vinyl sesungguhnya berbeda di antara keduanya. Lantas, mengapa disebut lantai kayu vinyl? Karena lantai ini memang berbahan dasar vinyl tetapi motifnya kayu. Dengan demikian, hal tersebut akan membuat lantai rumah Anda terbuat dari kayu, jika menggunakan lantai ini. Faktanya, bahan yang digunakan adalah vinyl, bukan kayu. Bangunan menjadi terlihat indah, tatkala menggunakan lantai ini.

    Opsi lain bisa Anda pilih, jika Anda menginginkannya. Pilihan lainnya yang memungkinkan adalah dengan menggunakan lantai kayu asli. Penggunaan material kayu sebagai pengganti vinyl. Hal ini tergantung dari selera dan pilihan Anda. Lantai vinyl kebanyakan digunakan pada rumah-rumah yang megah. Rumah menjadi adem dan elegan, tatkala menggunakan kayu vinyl ini.

    Cara Pasang Lantai Kayu Vinyl

    Pemasangan lantai kayu vinyl sangat mudah dan tidak merepotkan. Lantai biasa lebih sulit dibandingkan dengan vinyl. Inilah penjelasannya:

    • Pemasangan harus dilakukan pada bidang yang rata dan lurus.
    • Medan pemasangan lantai kayu vinyl harus dibersihkan.
    • Ratakan lem pada vinyl yang akan dipasang.
    • Pemasangan vinyl menjadikan pintu sebagai patokan kesejajaran, jadi mulailah dari situ.
    • Anda harus memasang vinyl secara hati-hati.
    • Vinyl bisa dibersihkan dengan sapu dan pel, setelah 3 hari.

    Harga Lantai Vinyl Berdasarkan Ukuran

    Lantai kayu vinyl dijual dengan cara yang berbeda-beda dan harganya juga tentu berbeda. Per meter atau per roll umumnya lantai kayu dihitung, namun vinyl dijual dijual per boks. Harga tersebut juga akan sangat disesuaikan dengan jenis kualitas vinyl itu sendiri. Namun meskipun demikian, kita bisa mengambil kesimpulan harga rata-rata yang diberikan di pasaran.

    Hitungan Harga Lantai Vinyl Per Meter

    Perbedaan harga terjadi dari satu waktu ke waktu lainnya. Harganya adalah Rp 125.000 per meter, jika kita menghitungnya. Namun harga hitungan tersebut tidak bisa pasti. Perubahan harga bisa terjadi kapanpun, sesuai dengan keadaan. Informasi tentang harga adalah gambaran supaya Anda dapat memperikirakan. Di toko bangunan, harga yang ditawarkan berbeda-beda. Informasi harga terbaik bisa didapatkan di kami, segera hubungi sekarang juga. Kami pastikan, harga dan kualitas di kami adalah yang terbaik.

    Hitungan Harga Lantai Vinyl Per Roll

    Harga jual lantai vinyl per meter telah disinggung di atas. Nah, hitungan per roll yang akan Anda baca pada paragraf ini. Lantai vinyl yang sangat tipis, biasanya hitungan penjualannya adalh per roll. Sebetulnya perbedaan hanya pada ketebalannya saja, fungsinya sama sebagai lantai, jadi bisa digulung. Ukuran lantai dalam satu roll itu berbeda-beda, tergantung jenis dan merek. Umumnya, harga lantai vinyl per roll dibandrol antara 4,5 – 5 juta.

    Distributor Lantai Kayu Vinyl Terlengkap dan Termurah

    Anda tidak boleh gegabah, jika ingin mendapatkan lantai kayu vinyl terbaik. Anda harus mendapatkan lantai kayu vinyl dari distributor yang sudah berpengalaman. Anda tentunya tidak ingin membeli produk yang tidak baik. Kami mengetahui jaringan distributor yang lengkap dan termurah di kota Anda, untuk kepentingan bangunan Anda. Dapatkan sekarang juga untuk mendapatkan kualitas dan harga terbaik. Telpon kami sekarang juga!